Latihan Itu Menginduksi Tenaga Kerja Cepat dan Let You Hold Bayi Anda Cepat

Jika Anda & rsquo; re lelah membawa bayi dengan Anda di mana-mana Anda pergi dan Anda tahu Anda & rsquo; re siap untuk kepala ke pengiriman, artikel ini akan menunjukkan cara. Bayangkan memegang si kecil sebelum tanggal pengiriman Anda. Anda bisa dengan latihan-latihan ini yang menginduksi persalinan lebih cepat kanan dari kenyamanan rumah Anda sendiri. Menginduksi persalinan dapat terdengar seperti pengalaman yang luar biasa, tapi doesn & rsquo; t harus. Ini dicoba, diuji dan cara yang benar Anda lembut dapat membantu bayi Anda dan tubuh Anda menginduksi persalinan secara alami. Don & rsquo; risiko t memiliki induksi kimia di rumah sakit yang dapat menyebabkan bagian-c darurat, trauma bayi atau kelahiran prematur. Cobalah latihan alami dan memberikan bayi Anda lebih cepat.


1) Kaki & ndash; Jika Anda & rsquo; re melewati tanda 38 minggu, Anda & rsquo; re siap untuk mendapatkan bayi yang keluar sekarang. Dengan berjalan kaki, Anda & rsquo; kembali menggunakan kekuatan alam gravitasi untuk membantu posisi bayi itu sendiri dengan cara yang benar. Tidak hanya akan berjalan membuka pinggul Anda, tetapi gerakan memantul lembut dapat menyebabkan Anda untuk menginduksi persalinan langsung. Tali pada pasangan terbaik sepatu berjalan, dan membawa botol air Anda. Berjalan di tempat teduh dan dengan seseorang yang dapat membantu Anda jika Anda pergi ke tenaga kerja langsung.

2) Tangga & ndash; Tangga cara lain Anda dapat menginduksi persalinan Anda alami dari rumah. Menggunakan tangga umum atau tangga di taman bisa berbahaya pada fase ini pada kehamilan Anda. Mencoba untuk tetap berjalan naik dan turun tangga di rumah atau gedung apartemen Anda. Gerak memantul besar, dan berjalan naik dan turun tangga adalah cara yang bagus untuk membuka pinggul Anda.

3) Kolam & ndash; Latihan yang besar ini tidak hanya santai, tetapi sensasi air bergegas melewati tubuh Anda benar-benar akan membantu memandu bayi Anda terhadap pembukaan Anda. Ini adalah salah satu latihan terbaik bagi wanita hamil karena semua bagian tubuh Anda yang didukung dan gerakan menendang dapat menginduksi persalinan setelah 37 minggu.

4) Yoga & ndash; Tidak hanya yoga salah satu metode yang paling kuno relaksasi di planet ini, tetapi juga salah satu cara yang paling kuno wanita telah digunakan untuk menginduksi persalinan selama berabad-abad. Dengan mengambil kelas yoga khusus untuk ibu & rsquo; s menjadi, Anda dapat memastikan bahwa tenaga kerja Anda terjadi sebelum tanggal pengiriman Anda. Menghabiskan waktu ekstra fokus dan merenungkan tanggal pengiriman dan mengirimkan sinyal ke bayi Anda bahwa & rsquo; s waktu untuk keluar.

5) squats & ndash; Dengan melakukan squats didukung, tubuh Anda secara alami akan mendorong bayi kecil Anda terhadap pembukaan Anda. Tekanan menambahkan ini telah mengakibatkan melanggar air dan merangsang kontraksi persalinan. Pastikan bahwa Anda memiliki punggung didukung dan memiliki seseorang di dekatnya jika terjadi sesuatu.
Ini adalah latihan yang menginduksi persalinan lebih cepat dijamin. Anda dapat memegang bayi kecil di lengan Anda segera dengan mengambil lima belas menit dari setiap hari untuk bekerja teknik ini. Hindari meletakkan bayi Anda dan tubuh Anda melalui trauma yang tidak perlu karena induksi kimia. Anda dapat memiliki pengiriman alami dan cepat pada istilah Anda dengan menginduksi persalinan melalui latihan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Susu- The Big, White Lie!

Pesawat Dan Kelengkapan Blazer Pria Digunakan Di Perbaikan Auto Bisnis

Apa-apa itu Desain Rubber? Sablon Kaos Ponorogo Motif Rubber