Susu- The Big, White Lie!

Butuh diketahui bahwa saya tentu seperti Kamu dan hamba tidak mengetes untuk berkata turun dari puncak pongsu atau mengebawahkan. Saya hendak melakukan itu jika hamba pikir itu akan hidup tetapi senda-gurau biasanya situ efektif. Hamba juga sempat percaya bahwa susu makmur, baik & harus menenggak turun sebagaimana bir dengan perantara corong.


  Susu yang disebut-sebut oleh & ldquo; pandai & rdquo; sebagai & ldquo; Baik Makanan Kesehatan tubuh tubuh & rdquo; & kesukaan unggul untuk diet & penurunan repot awak. sekalipun sesungguhnya betul. Hormon pertambahan, bahan-bahan kimia & kuman pada susu hendak memproduksi Kamu memperoleh repot awak, menolong sedap jasad & memproduksi Kamu perih. Buktikan eksperimen itu. Buah seluruh rakitan susu selama masa sebulan maksimum (keju, es krim, segalanya).

Melanjutkan menjarah rakitan susu lagi. Saya melaksanakan itu & saat ini hamba jadi amat perih tatkala hamba teguk susu ataupun menjarah keju & es krim pada banyak apa pun. Saya dimanfaatkan untuk teguk dua galon susu seminggu! Intoleransi laktosa ialah jalan unik untuk mengeluarkan kalau susu memproduksi orang2 perih. 95% orang2 Amerika Afrika yang terbuka laktosa, 20-40% daripada Kaukasia laktosa, & 50-70% orang2 Asia bukan terbuka laktosa. Hamba bukan tau daripada lainnya & ldquo; Baik Kesehatan jasad Foods & rdquo; yang membuat demikian banyak orang perih.

  JUTAAN & JUTAAN dolar telah dihabiskan untuk menyelenggarakan kumis susu pada selebriti, atlet & model. Jutaan dan jutaan dolar dihabiskan untuk penjualan produk susu kepada rakyat Amerika & meyakinkan kalian bahwa susu sehat & aman. & Ldquo; Kanal Milk & rdquo; & Ldquo; Susu melakukan jasad yang indah & rdquo; dan tak membiarkan khlaf kalsium tipuan besar. Dalam mana kalian akan memperoleh kalsium kalian jika kalian tidak teguk susu? Nah, sapi mendapatkannya dari suket tetapi sumber daya wong terbaik ialah sayuran berdaun hijau. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesawat Dan Kelengkapan Blazer Pria Digunakan Di Perbaikan Auto Bisnis

Apa-apa itu Desain Rubber? Sablon Kaos Ponorogo Motif Rubber